Senin, 27 April 2009

Inilah Ciri dan Gejala Flu Babi !




Meski belum sampai ke Indonesia, namun kita harus mewaspadai virus swine flu atau flu babi yang telah merenggut puluhan nyawa di Meksiko.

Lantas bagaimana gejala penderita yang terkena penyakit flu babi ini? Pada umumnya, gejala infeksi flu babi pada manusia mirip dengan flu biasa pada manusia. Yakni, demam yang muncul tiba-tiba, batuk, nyeri otot, sakit tenggorokan dan kelelahan yang berlebihan.

Namun selain itu, virus flu babi bisa membuat penderita muntah-muntah dan diare. Demikian seperti diberitakan Reuters.

Pemerintah AS telah menyatakan wabah flu babi ini merupakan wabah yang serius. Wabah ini juga diyakini akan terus menyebar. Bahkan badan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menegaskan, flu babi merupakan keadaan darurat kesehatan publik yang menjadi keprihatinan internasional.

Flu babi ini mendatangkan risiko terbesar terjadinya pandemi berskala besar sejak wabah avian flu yang muncul kembali pada tahun 2003 lalu dan menewaskan 257 orang dari 421 penderita di 15 negara.

Tips Menghindari Flu Babi

Flu Babi alias Swine Flu atau H1N1 setidaknya sudah menewaskan 68 orang di Meksiko. Pandemi Flu Babi juga telah menyebarkan ke Amerika Serikat.

Bahkan Badan Kesehatan Dunia WHO sudah menyatakan pandemi Flu Babi sudah berada di level 6 alias pandemi global.

Menurut Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Depkes Prof. Dr. Tjandra Yoga Aditama, Sp.P., MARS kepada wartawan di Makassar, Sabtu (25/4), pemerintah melakukan enam langkah untuk kesiapsiagaan mencegah H1N1.

Enam langkah itu adalah:

1. Mengumpulkan data dan kajian ilmiah tentang penyakit ini dari berbagai sumber, 2. Berkoordinasi dengan WHO untuk memantau perkembangan.

3. Membuat surat edaran kewaspadaan dini

4. Melakukan rapat koordinasi dengan para kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kewaspadaan

5. Berkoordinasi dengan Badan Litbangkes untuk kemungkinan pemeriksaan spesimen, dan (6) berkoordinasi dengan Departemen Pertanian dan Departemen Luar Negeri untuk merumuskan langkah-langkah tindakan penanggulangan.

Tjandra mengatakan, penyakit flu babi adalah penyakit influenza yang disebabkan oleh virus influenza A subtipe H1N1 yang dapat ditularkan melalui binatang, terutama babi, dan ada kemungkinan penularan antar manusia.

Secara umum penyakit ini mirip dengan influenza (Influenza Like Illness-ILI) dengan gejala klinis seperti demam, batuk pilek, lesu, letih, nyeri tenggorokan, napas cepat atau sesak napas, mungkin disertai mual, muntah dan diare.

"Virus H1N1 sebenarnya biasa ditemukan pada manusia dan hewan terutama babi tetapi keduanya memiliki karakteristik yang berbeda. Begitu juga dengan virus flu burung H5N1 meskipun sama-sama virus influenza tipe A,” ujar Tjandra.

Menurut Tjandra, cara penularan flu babi melalui udara dan dapat juga melalui kontak langsung dengan penderita. Masa inkubasinya 3-5 hari. Masyarakat diimbau untuk mewaspadai seperti halnya terhadap flu burung.

"Menjaga perilaku hidup bersih dan sehat, menutup hidung dan mulut apabila bersin, mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, dan segera memeriksakan kesehatan apabila mengalami gejala flu adalah tahap awal menghindari flu babi,” ujar Tjandra.

10 Keuntungan Istri Jelek !



Artis Korea bernama Han Mi Ok ini aslinya sudah cantik, tapi ingin selalu lebih cantik dan lebih cantik lagi. Setelah operasi wajah 15 kali, hasil akhirnya seperti ini. Dijamin sulit selingkuh!

Istri Anda buruk rupa? Wajahnya jelek? Tidak secantik Luna Maya, Mulan Kwok, Bunga Citra Lestari, Agnes Monica, Aura Kasih, Maia Estianti?

Jangan cemas Saudara-Saudara!

Ketahuilah bahwa sesungguhnya istri cantik bukan jaminan keluarga bahagia. Kebahagiaan tak pernah ditentukan oleh kecantikan, Bung! Bahkan, begitu banyak suami yang terpaksa menceraikan istrinya yang ternyata sangat cantik. Simak program gosip artis alias INFOTAINMEN di televisi yang topik utamanya selingkuh, kawin, cerai para artis di Indonesia Raya.

Dari segi wajah, penampilan, karier, uang... apa sih yang kurang dari selebritas-selebritas itu? Tapi Ahmad Dhani tak bahagia bersama Maia. Keluarga Saipul Jamil dan Dewi Perssik berantakan. Pasha Ungu cerai dari istri cantik. Glenn Fredly sedang sidang cerai dengan Dewi Sandra. Daftar istri cantik yang tidak bahagia, kemudian stres, masih panjang, Bung!

Bapak Muhammad Nuh, menteri komunikasi yang asli Rungkut, Surabaya, itu dalam beberapa bulan terakhir suka membahas topik MANFAAT PUNYA ISTRI JELEK. Kalau ada seminar, pidato, kata sambutan, Pak M. Nuh--hehehe...--suka kasih bumbu joke tentang istri buruk rupa. Di Surabaya, Sidoarjo, Malang... topik ringan ini disinggung Pak Menteri yang juga bekas rektor ITS Surabaya.

Apa saja 10 keuntungan punya istri buruk rupa? Saya petik beberapa hal yang masih sempat saya ingat.

1. LOW COST.

Istri jelek (maksudnya berwajah jelek, bukan jelek watak) tidak neko-neko. Dia tidak doyan ke salon-salon mahal. Treatment macam-macam ala artis cantik Tamara tentu jarang dilakukan. Dandan seadanya pakai bedak yang biasa-biasalah. Bedake tipis-tipis, gak larang blas. Soale, diupur koyok opo ae, slirake ya pancet kayak ngono.

Yang penting, pantas, tidak bikin malu kalau digandeng ke pesta pernikahan, undangan resmi, atau hajatan publik. Para suami yang istrinya jelek bisa berhemat cukup banyak. Beda dengan artis cantik: biaya fitniss, diet menguruskan badan, sedot lemak, menghilangkan selulit, semir rambut, pakaian branded, dan macam-macam lagi. Muahaaal buangeeet!


2. LEBIH SAFE.

Peluang wanita berwajah jelek untuk berselingkuh lebih kecil. Kalau jalan-jalan belanja ke mal atawa plaza, tidak akan ada yang suit-suit. Tidak ada yang minta nomor HP, alamat e-mail, Facebook, dan sebagainya. Artis-artis cantik sangat rawan selingkuh, dan wajar saja, karena sejak zaman dulu para pria sangat gila pada wanita cantik.

3. SUAMI TIDUR NYENYAK.

Ada kaitan dengan nomor 2. Ketika suami bekerja di kantor, lembur berjam-jam, dinas di luar kota, si suami tidak cemas. Sebab, istrinya sibuk mengurus anak, rumah tangga, bersih-bersih, umbah-umbah, dan sebagainya. Perempuan rumahan! Jarang ada laki-laki yang nekat berselingkuh dengan istri orang yang jelek wajahnya. Kecuali kalau kepepet.

4. RAJIN BEKERJA

Wanita cantik sangat khawatir kulitnya hitam, terkena matahari, payudara kendor, tangannya tebal, dan sebagainya. Orang cantik rata-rata malas mengepel lantai, bahkan membersihkan kamarnya sendiri. Bahkan, enggan mencuci pakaian dalamnya sendiri. Dan itu wajar kalau dia artis top yang memang mengandalkan wajah dan penampilan sebagai komoditas.

Istri jelek tidak segan-segan bekerja keras. Semua pekerjaan rumah, housekeeping, biasanya ditangani dengan baik. Sangat celaka kalau istri sudah jelek, malas kerja, suka bertingkah pula. Hehehe....

5. LEBIH TAWADU

Lebih menghargai suami sebagai "kepala keluarga". Istilah "kepala keluarga" perlu diberi tanda petik karena akhir-akhir ini sudah mengalami degradasi di Indonesia. Banyak istri--khususnya yang cantik, kaya, terkenal--terang-terangan menolak status suami sebagai "kepala keluarga". Apalagi kalau sang suami kalah pintar, kalah penghasilan, kalah segalanya. Wibawa "kepala keluarga" bakal menjadi nol koma nol sekian.

Menurut Pak Nuh, istri jelek itu (biasanya) lebih manut sama suami. Tidak banyak cakap. Tidak banyak protes. Tawadu. Dia menghayati hidup pernikahan, berkeluarga, sebagai ibadah, dan suami diposisikan sebagai imam. Istri yang tawadu, kata beliau, menempatkan suami sebagai pemimpin (imam) yang harus dihormati.

Tidak mengekspos keburukan rumah tangga di muka umum. Apalagi, mengundang wartawan, jumpa pers yang habis-habisan "menelanjangi" perbuatan-perbuatan suami yang dianggap jelek. Mana ada manusia sempurna? Apakah sang istri yang menyerang suami itu suci adanya?

6. RUMAH TANGGA AWET

Istri yang jelek (rupa) umumnya sangat berkomitmen menjaga keutuhan keluarga sampai maut memisahkan. Tak ada pikiran untuk bercerai. Beda dengan artis cantik yang gampang bercerai karena sudah banyak kumbang yang antre. Bahkan, di INFOTAINMEN ada pasangan suami-istri artis yang masing-masing sudah punya pacar, padahal belum cerai. Wudan tenan!

"Lha, wong sek anyar, kinclong, ae angel payune, opo maneh sing bekas pake?" ujar Pak Nuh yang disambut tawa banyak orang. Ketika masih gadis, perawan, saja (wanita muka jelek) sulit laku, apalagi sudah pernah menjadi suami orang. Hehehe... Maka, sang istri berusaha habis-habisan agar jangan sampai rumah tangga bubar.

7. SAYANG ANAK

Anak-anak lebih disayang, dijaga, dimandikan, dan sebagainya. Dia tidak jijik dengan (maaf) urine atau kotoran sang anak. Kasih sayangnya luar biasa demi merawat dan membesarkan buah hati tercinta. Dia berpikir 17 kali sebelum menitipkan anak-anaknya pada baby sitter atau pembantu. Sehebat-hebatnya baby sitter, dia tak punya kasih sayang sehebat ibu kandung yang melahirkan anak.

Bagaimana dengan wanita pesohor cantik jelita mempesona? Hehehe....

Di INFOTAINMEN, tak sedikit pesohor cantik yang menitipkan anak-anak pada pembantu, baby sitter, bahkan mamanya di kampung. ASI eksklusif? Boro-boro. Artis jelita sangat cemas payudaranya tak indah lagi, kehilangan sensualitas. Bahkan, ada wanita cantik yang mengaku gadis di media massa, padahal sudah punya anak. Oh, Ibu, mana kasih sayangmu?

Istri yang wajahnya biasa-biasa, bahkan jelek, menurut standar penilaian umum, tidak segan-segan mengorbankan karir gemilang demi anak-anak. Buat apa karir hebat kalau anak-anaknya terjerat narkoba, seks bebas, masuk penjara? Sebaliknya, wanita cantik punya 1.001 alasan untuk mengabaikan hak-hak anak.

"Sing penting iku kan kualitas pertemuan sama anak. Kan di rumah ada orang sing ngurusi anaku. Arek-arek saiki gak perlu dimanja, kan wis moderen banget. Lha, kalo aku dikongkon nang omah wae, ya, iso setres," begitu alasan ibu-ibu muda cantik dari kalangan artis.

Di Surabaya, setiap Hari Kartini selalu ada aktivis partai politik tertentu yang turun ke jalan bagi-bagi bunga dan menyerukan pentingnya kaum perempuan memperhatikan anak-anaknya. Berkarier silakan, tapi jangan lupa menjadi ibu buat anak-anakmu sendiri. "Itu anakmu, bukan anaknya pembantu," kata seorang aktivis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memang sangat family oriented.

Begitu sayangnya sama anak-anak, kawan-kawan PKS ini selalu membawa anak-anaknya, termasuk balita, ke acara-acara partai. Termasuk unjuk rasa sosial politik. Pada kampanye lalu, seorang caleg perempuan PKS di Sidoarjo, wilayah tempat tinggal saya, mengusung tema ini.

NOMOR 8, 9, 10, dan seterusnya silakan ditambah sendiri.

Berbahagialah orang-orang berwajah jelek karena kita pun makhluk ciptaan Tuhan dan berhak masuk ke dalam Kerajaan Sorga!

5 Aksi Foreplay Yang Dibenci Wanita !




WANITA butuh rangsangan berbeda untuk membuatnya horny dan siap berseks liar dengan Anda. Pastikan bahwa aksi foreplay Anda siap membawanya pada kenikmatan tiada tara.

Jangan hanya dibayangkan rangsangan apa yang diinginkan pasangan. Berlatihlah dan cari tahu dengan segala cara hingga ia akan mengatakan, rangsangan yang Anda luncurkan membuatnya ketagihan.

Sedikit contekan berikut akan membuat kerja keras Anda terasa lebih mudha. Berikut lima bentuk foreplay yang dibenci wanita, seperti dikutip dari Askmen:

Terlalu agresif

Sebagian besar pria sangat agresif saat menyentuh pasangan. Hal tersebut dilakukannya dengan harapan Anda juga menyentuhnya dengan cara yang sama. Wanita memang senang disentuh, tapi dengan sentuhan lembut. Jadi, cobalah menyentuhnya lebih lembut dan lihat bagaimana dia bereaksi.

Mulailah dengan sentuhan yang sangat lembut kemudian tingkatkan sentuhan secara intensif. Cara ini akan sangat baik saat Anda memberinya rangsangan jari tangan, tanpa instruksi darinya. Reaksi yang ia buat akan mengisyaratkan apakah Anda memang melakukan aksi yang tepat atau tidak.

Mengulang gerakan

Saat Anda merangsangnya pada titik yang sama dalam waktu lama, baginya sangat menyakitkan. Pria seringkali melakukan hal yang sama dan dalam waktu lama setelah pasangannya mengatakan "sangat nikmat" dengan rangsangan yang diberikan. Hingga ia memutuskan untuk terus melakukannya....lagi dan lagi. Tak jarang yang kemudian memanfaatkan aksi selama sesi foreplay-nya untuk setiap kali bercinta. Tentu hal yang sangat membosankan.

Ubahlah posisi secara teratur. Pengulangan hanya akan membuat pasangan jadi kurang sensitif. Sebagai contoh, mulailah mencium bibirnya kemudian bergerak ke bawah-ke leher, payudara, lengan (siku bagian dalam, lengan bagian dalam, jari-jemari), perut, paha bagian dalam, dan Ms V. Sebelum mengakhiri aksi di Ms V-nya, posisikan tubuh Anda di belakang tubuhnya dan bermain-mainlah di punggung dan lehernya.

Terjebak dalam rutinitas

Bosan saat di ranjang adalah hasil dari miskinnya fantasi seks dan gairah untuk bereksperimen atau latihan. Padahal, eksperimen memberi kita kepercayaan diri untuk mencoba hal baru.

Eksperimen bicara soal trial and error. Cobalah serangan dan tekanan berbeda kemudian tanya pasangan, apakah ini adalah aksi yang disukainya. Secara tidak langsung, dia pun ikut berlatih untuk menemukan apa yang dia suka dan tidak suka.

Jangan pernah berasumsi bahwa hanya karena dia tidak mengeluh, Anda telah melakukan aksi hebat. Dia hanya tidak ingin mengecewakan Anda dengan mengatakan bahwa Anda bukanlah pecinta yang hebat. Jadilah pembelajar yang baik dan ganjaran setimpal akan menjadi milik Anda.

Memelintir puting payudara

Aksi memelintir puting payudara bukanlah permainan seks yang hot. Anda seperti pria tidak berpendidikan yang tidak tahu apa yang sedang dilakukan. Apapun alasannya, memelintir puting payudara bukanlah aksi yang erotik dan seksi, dan hanya akan menyakitkannya. Jika pasangan ingin Anda menekan aksi di puting payudaranya, ia pasti akan mengatakan atau memberi tanda.

Melewatkan area klitoris

Jangan abaikan area yang sensitif ini dalam foreplay. Ingat bahwa dia punya empat bibir pada Ms V, dua di dalam dan dua lainnya di luar. Cara termudah dan paling efektif adalah dengan membuka mata dan aktifkanlah gerakan tangan Anda.

Perhatikan apa yang Anda lakukan sementara dia merasakan kenikmatan. Jadi, di lain waktu saat Anda tidak saling tatap mata, Anda tetap dapat melakukannya dengan mudah lewat sentuhan.

Klitoris bisa sulit ditemukan jika area ini tidak dirangsang, dan sebagian wanita butuh rangsangan lebih dalam. Tanyakan padanya jika Anda tidak yakin. Dia akan menghargai usaha Anda yang "baru tahu" kemudian belajar daripada Anda diam saja. Saat klitoris terangsang, Anda akan mudah merasakannya.

Untuk memperdaya bagian labia majora dan minora pasangan, turunkan tangan Anda pada perineum-nya. Pastikan tangan Anda selalu lembab saat mengendalikan Ms V pasangan , bahkan jika dia belum ?basah'. Tak lama lagi, Anda akan membuatnya "basah".

Kapan Boleh Bermesraan di Depan Umum ?

Kiss Me Cam, kamera yang dipasang di stadion atau arena olahraga untuk merekam penonton yang sedang bermesraan di tengah-tengah pertandingan berhasil merekam adegan saat Justin Timberlake dan Jessica Biel berciuman. Saat itu mereka sedang menonton pertandingan basket LA Lakers.

Dan tidak sadar tengah direkam, karena giant screen di stadion sedang menampilkan video I Got You Babe milik Sonny dan Cher. Mendadak layar berganti mempertontonkan Justin yang tengah mencium mesra sang pacar.

"Kami sebenarnya enggak gitu-gitu amat. Tetapi waktu layar beralih kepada kami, saya belum selesai (menciumnya). Jadi saya mencium pacar saya di depan 18.000 orang," ungkap Justin saat "diinterogasi" Jimmy Kimmel dalam acara Jimmy Kimmel Live! mengenai terekamnya gambar tersebut.

Justin Timberlake bukan orang pertama atau satu-satunya yang melakukan PDA (public display of affection). Untuk standar Amerika, atau negara-negara Barat, hal ini tentunya sudah dianggap biasa. Namun toh, mengenai ciumannya di lapangan basket tersebut, Justin sedikit menyesalinya. "Seharusnya saya membuat keputusan yang lebih baik," kilahnya.

Di negara kita pun, sudah banyak terlihat orang-orang menunjukkan kemesraan di depan umum. Coba Anda lihat di mal-mal, di mana anak sekolah dengan cueknya duduk merapat sambil berciuman (bibir, tentunya!). Di tempat-tempat makan, pasangan muda duduk berdampingan sambil terus berbisik-bisik satu sama lain. Di depan lift, juga di mal, sering terlihat pasangan yang menunggu lift terbuka sambil saling menyentuh, dari wajah hingga pinggul.

Perlu Anda ketahui, bahkan di Amerika, orang masih mempermasalahkan PDA karena menganggap kemesraan di depan umum ada batasnya. Hal ini termasuk untuk pasangan yang sudah menikah. Mantan Wakil Presiden AS Al Gore sempat menjadi pembicaraan media setelah ia mencium istrinya, Tipper, setelah menerima nominasi sebagai presiden pada tahun 2000. Ia dianggap tidak dapat menahan diri sampai tiba di hotel saja untuk menunjukkan kegirangannya setelah dinominasikan.

Bagi banyak pasangan, PDA bisa menjadi masalah, terutama bila mereka memiliki batas-batas yang berbeda. Anda boleh saja bersikap mesra, tanpa menyinggung perasaan pasangan atau orang di sekitar Anda. Misalnya, bila pasangan dengan cepat menarik bibirnya dari bibir Anda jika ada orang lain di sekitar Anda, bisa jadi karena ia sebenarnya malu atau menganggap hal ini tidak pantas.

"Wajar-wajar saja kok bila ini dilakukan di tempat yang tepat. Asal tidak lebih dari bergandengan tangan, memeluk pinggang, atau mengecup bibir," papar Charles Purdy, kolumnis etiket dari Vancouver, British Columbia, dan penulis Urban Etiquette: Marvelous Manners for the Modern Metropolis. Sedangkan, "Extreme PDA, seperti tangan menggerayang di bawah pakaian atau mengulum bibir, hanya membuat pasangan itu terlihat tidak dewasa atau mungkin sedang mabuk."

Di tempat dan waktu yang tepat

Hanya karena bioskop adalah tempat yang gelap, tidak berarti ini tempat yang sempurna untuk melakukan sesi kemesraan. Yang menjadi masalah adalah kebanyakan orang tidak tahu dimana seharusnya kita tidak melakukan PDA karena tidak pantas dilihat orang lain. Masalah selanjutnya, beberapa orang juga tidak peduli dengan aksi pasangan yang mengumbar kemesraan. Bagaimana pun juga, menunjukkan kemesraan pada pasangan adalah hak pribadi setiap orang.

Nah, kalau begitu, kapan, dimana, dan jenis kemesraan seperti apa sih, yang pantas atau tidak pantas kita lakukan di depan umum? Pada intinya, Anda boleh bermesraan di depan umum selama hal itu tidak mengganggu atau merugikan orang lain.

1. Mengecup bibir pasangan saat bertemu atau berpisah. Ini sering terlihat saat suami mengantarkan istrinya ke kantor atau ketika si dia menjemput Anda di bandara setelah bertugas ke luar kota atau luar negeri. Hal ini boleh Anda lakukan karena Anda dan pasangan hanya menunjukkan rasa sayang. Rasanya hampir tak pernah terjadi pasangan saling mengulum bibir di area perkantoran karena waktunya juga terbatas. Bahkan pernah terlihat pasangan yang berciuman dan berpelukan sambil menangis di ruang boarding di bandara, dan hal ini hanya menimbulkan perasaan trenyuh.

2. Bergandengan atau berangkulan saat jalan-jalan. Entah Anda hanya berdua atau ramai-ramai dengan teman, sedang berjalan di mal atau di acara outing bersama keluarga, boleh-boleh saja Anda menggandeng tangan pasangan. Boleh juga mengecup sepintas bibir pasangan. Menggandeng tangan juga menunjukkan rasa sayang di antara pasangan, dan orang lain biasanya tidak terganggu dengan hal ini. Bahkan teman-teman perempuan umumnya berkomentar, "Aah... so sweeeeet...!"

3. Berpelukan saat di tempat konser. Konser-konser yang menampilkan penyanyi atau band dengan lagu-lagu yang romantis biasanya dihadiri oleh pasangan-pasangan. Biasanya pria akan memeluk pasangannya dari belakang sambil menikmati pertunjukan. Hal ini sih, wajar saja karena Anda juga akan melihat pasangan lain melakukannya.

4. Tidak duduk berdampingan di tempat makan umum sambil ber-PDA. Anda tahu kan, ketika warung sedang penuh-penuhnya pada jam makan siang, dan ada pasangan yang sibuk membelai, mencium, atau berbisik-bisik. Mereka juga tidak segera keluar setelah selesai makan dan terus saja menghabiskan waktu di situ. Pasangan seperti ini egois karena tidak membiarkan orang lain mengambil tempat duduk mereka. Makan siang di warung-warung sekitar kantor harus dilakukan dengan cepat karena banyak yang antre. Selain itu, acara bermesraan yang tidak henti-hentinya itu juga membuat risih orang yang melihatnya.

5. Tidak saling membelai atau berciuman di depan antrean kasir, di depan lift, di eskalator. Kalau Anda terpaksa melihat orang deep tounge kissing dalam jarak 20 cm di depan Anda, bagaimana rasanya? Barangkali tidak sekadar risih, tetapi juga geli. Orang Amerika pun akan mengatakan, "Oh, come on, get a room!"

6. Tidak bermesraan di tempat kerja. Anda mencuri-curi waktu untuk bermesraan dengan pasangan yang sekantor, apa pun bentuknya. Hal ini sangat tidak pantas dilihat dan hanya menunjukkan ketidakprofesionalan Anda sebagai karyawan. Ingat pramugari dan pilot yang kepergok penumpang sedang bermesraan di bilik ruang tempat menyiapkan makanan? Mereka sedang diperkarakan lho.

Bagaimana menurut Anda, adakah batasan saat menunjukkan kemesraan di depan umum? (kompas)

Keperawanan Dijual Rp 3 Juta ( Edan ! )

Foto Ilustrasi

Bambang Ismoyo alias Papi, warga Jalan Tempel Sukorejo Surabaya harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, dia ditangkap lantaran menjual gadis berusia belia. Akibatnya, ia sekarang meringkuk di tahanan Polwiltabes Surabaya.

Pria berumur 50 tahun tersebut menggeluti di dunia eksplotasi anak di bawah umur atau traficking sudah lama. Karena melihat dari kerjanya yang sudah berpengalaman, maka hanya dengan telepon saja dia bisa menjual wanita di bawah umur kepada para pria hidung belang.

"Dia (Bambang) kerjanya hanya sebagai germo. Tugasnya selain menerima uang juga berperan mencari tamu yang berkencan dengan anak masih di bawah umur," kata AKP Agung Marlianto, Kanit Idik IV, Polwiltabes Surabaya kepada beritajatim.com, Jumat (24/4/2009).

Agung Marlianto menambahkan, tersangka Bambang menjual gadis masih belia atau di bawah umur dengan harga lumayan tinggi. "Kalau kecil para tamunya mengira masih perawan. Padahal, sama sekali PSK yang diberikan Bambang sudah tidak perawan lagi," tutur mantan Kasat Reskrim Polres Surabaya Selatan tersebut.

Tersangka Bambang kalau menjual ke seorang tamu atau pria hidung belang awalnya berdasar tawar-menawar. Dia selalu berdalih anak buahnya masih perawan. Kebetulan yang menjadi korbannya adalah Yeni, bukan nama sebenarnya, warga Malang.

"Dia (Bambang) menjual anak buahnya kepada pria hidung belang dengan harga Rp 3 juta sampai Rp 4 juta. Yang dijual saat itu adalah Yeni," tuturnya.

Tertangkapnya jaringan perdagangan anak di bawah umur ketika anggota Reskrim Unit Idik IV Polwiltabes Surabaya menyamar sebagai pria hidung belang. "Kita menangkap tersangka setelah anggota menyamar sebagai pria hidung belang. Anggota meminta tersangka mengantarkan salah satu anak buahnya yang masih kecil (berumur 17 tahun)," tegas perwira lulusan Akpol angkatan 1998 ini.

Yeni selama berada di Surabaya, lanjut Agung, tujuannya untuk mencari pekerjaan. Tetapi, saat di tengah perjalanan Yeni bertemu Bambang. Nah, dari situlah Bambang berdalih ke Yeni akan memberikan suatu pekerjaan dengan gaji tinggi. Ternyata, pekerjaan itu tersebut sebagai PSK.

"Berdasar pengakuan, tersangka sudah menjual Yeni dua kali ke para pria hidung belang. Memang saat pertama kali dijual seharga Rp 3 juta sampai Rp 4 juta, tapi setelah tak perawan tarifnya berkisar Rp 1 juta," terangnya.

Bambang dijerat pasal 2 UU RI No 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Sedang Siti, tersangka lainnya dalam kasus ini, dijerat pasal 2 jo pasal 10 UU RI No 21 tahun 2007 dan atau jo pasal 55 KUHP.

http://www.beritajatim.com/?url=http://www.beritajatim.com/index.php/tahun/2009/bulan/04/tgl/24/idnews/f66b440fb50420757bc73916e5b70fe9&newsid=66574

10 Universitas Seks Terbaik di Dunia !



Majalah Playboy menetapkan peringkat universitas 'terbaik' dalam urusan seks. Universitas apa saja?


Untuk menentukan peringkat itu, demikian dilaporkan Reuters, majalah Playboy menilai lima aspek yaitu suasana kehidupan kampus, soal seks, olahraga, perbandingan jumlah mahasiswa dengan mahasiswi, dan prestasi akademik mahasiswa.

Berdasarkan kriteria itu, tahun ini terpilihlah lima besar universitas yakni:

1. University of Miami
2. University of Texas (Austin)
3. San Diego State University
4. University of Florida
5. University of Arizona
6. University of Wisconsin (Madison)
7. University of Georgia
8. Louisiana State University
9. University of Iowa
10. West Virginia University

Menurut asisten redaktur majalah Playboy, Rocky Rakovic, selain urusan seks, prestasi akademis tak mungkin diabaikan karena satu alasan utama remaja masuk kuliah adalah untuk mendapatkan pendidikan.