Rabu, 22 April 2009

Perilaku Hubungan Seks Remaja Amerika !





Dalam sebuah survey tentang kehidupan sex remaja yang digelar oleh sexsmarter.org yang melibatkan sekitar 1051 laki-laki dan perempuan, diperoleh hasil sbagai berikut.

* Paling tidak 65% siswa telah mendapatkan pendidikan tentang penyakit menular seksual maupun kontrasepsi dalam pelajaran di kelas. Dan 25% siswa belum pernah sama sekali mendapatkan pendidikan tentang hal tersebut.

* Hampir 60% siswa akan mendiskusikan tentang pengalaman seksualnya dengan partner seks-nya terutama ketika berkaitan dengan intercourse atau hubungan kelamin.

* 34% laki-laki dan 24% perempuan mengatakan bahwa pengalaman seksual pertama mereka dilakukan tanpa rencana alias mendadak. Dan biasanya terjadi lebih cepat dari yang mereka rencanakan.

* para siswa melakukan intercourse dengan rata-rata 1.2 partner tahun lalu.

* Dalam survey ini, 18% perempuan mengaku masih perawan sedangkan pria hanya 34% saja yang masih perjaka.

* 2/3 perempuan yang disurvey (sekitar 60%) dan hampir 90% laki-laki tahu bagaimanaa menggunakan kondom. Dan 40% wanita akan menolak berhubungan apabila pihak laki-laki tidak menggunakan kondom.

* 66% perempuan memiliki komitmen untuk melanjutkan hubungan ke tahap lebih serius misalnya melalui pertunangan maupun perkawinan, namaun hanya 38% laki-laki yang berpikir yang sama.

* 1/3 laki-laki (33%) dan 1/5 perempuan (19%) beranggapan jika seorang wanita berpakaian seksi merupakan sebuah "ajakan" untuk berhubungan sex.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar